jasa cat epoxy lantai

meningkatkan kekuatan tanah atau meningkatkan daya tahan abrasi lantai dekat pori tanah dan menghemat noda mengurangi atau jasa cat epoxy lantai membuang noda awal di lantai menghilangkan debu yang terperangkap di pori-pori Tidak akan terkelupas atau berubah warna.


menghemat kelembaban pada kecepatan pemrosesan cepat lantai minimal 500 mikron (zero.5 mm) penggunaan epoksi herbal / warna bersih. Jenis pengeras tanah ini diterapkan untuk beton yang dibuat (minimal 2 minggu setelah cetakan). sebelum aplikator epoxy menggunakan pengeras tanah ke lantai lantai beton, pengaturan permukaan berikutnya dibuat.

Lantai tanah harus dikerok dan diratakan terlebih dahulu, ini dilakukan untuk membuang puing-puing atau sisa-sisa dari mortir berombak yang masih sedikit melekat pada lantai lentera. Cara ini juga berfungsi untuk membuka pori-pori menyentuh tanah yang begitu halus untuk dikemas dengan senyawa kimia pengeras lantai. Erosi lantai ini hampir tidak akan mengurangi ketebalan tanah.

Selanjutnya, prosedur epoxy lantai pelapisan bahan kimia tanah hardener itu sendiri akan dengan jujur ??mengisi pori-pori, meningkatkan kerapatan lantai dan merapikan atau menghaluskan lantai tanah beton yang akan kita lihat dari bayangan cahaya yang bercermin.


Sumber : http://solarcity.pk/user/profile/10439

0 komentar: